BeritaPendidikanPeristiwa

Ini 3 Pesan Ketua Komite Sekolah Baharman Supri untuk Alumni SMA Negeri 3 Palopo

Tim Redaksi
39
×

Ini 3 Pesan Ketua Komite Sekolah Baharman Supri untuk Alumni SMA Negeri 3 Palopo

Sebarkan artikel ini
Baharman Supri Ketua Komite Sekolah SMA Negeri 3 Palopo
Baharman Supri, Ketua Komite Sekolah SMA Negeri 3 Palopo yang juga Anggota DPRD Kota Palopo (Foto: Dok Pribadi)

Palopo, ININEWS – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Palopo melaksanakan acara perpisahan kelas XII angkatan tahun 2024 di Merdeka Convention Hall Palopo, Kamis (23/05/2024).

Sebanyak 180 Siswa-siswi SMA Negeri 3 Palopo atau populer disingkat ‘SMANET Palopo’, mengikuti perpisahan yang mengusung tema “Create the best memories and optimize” ini.

Kepala SMA Negeri 3 Palopo Hairuddin dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada para siswa yang telah lulus.

“Saya tentunya sangat bangga kepada anandaku sekalian, karena telah melewati kesulitan selama 3 tahun dan akhirnya dinyatakan lulus. Sekali lagi selamat untuk anandaku semuanya,” kata Hairuddin.

Sementara itu, Ketua Komite Sekolah SMA Negeri 3 Palopo Palopo Baharman Supri tampil memberikan sambutan mewakili orang tua siswa.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru yang telah berdedikasi sehingga mutu sekolah tetap terjaga.

“Juga karena adanya kolaborasi yang baik antara siswa, guru dan orang tua siswa di acara perpisahan angkatan tahun 2024 ini,” ucap Baharman.

Legislator Partai Golkar Kota Palopo itu lalu meminta tiga hal kepada para alumni SMA Negeri 3 Palopo.

“Saya minta tiga hal, pertama jaga nama baik sekolah ini, kedua selaku Ketua Komite saya merindukan alumni SMANET Palopo ada yang menulis buku, dan ketiga ada alumni yang bisa menerima hadiah nobel sebagai penghargaan sains tertinggi di dunia,” ujarnya disambut aplaus meriah hadirin.

Turut hadir pada kesempatan itu Asisten Administrasi Umum Pemkot Palopo Nuryadin, para Guru SMA Negeri 3 Palopo, orang tua dan wali siswa serta tamu undangan lainnya. [*]