Berita

Audiensi Walikota, KAHMI Makassar Bahas Milad KAHMI ke-58 hingga Nobar Film Lafran Pane

Tim Redaksi
27
×

Audiensi Walikota, KAHMI Makassar Bahas Milad KAHMI ke-58 hingga Nobar Film Lafran Pane

Sebarkan artikel ini

Makassar, ININEWS – Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Makassar melakukan audiensi dengan Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Kediaman Jalan Amirullah, Makassar, Rabu (19/06/2024) pagi.

Rombongan KAHMI Makassar dipimpin langsung Ketua Umum Prof A. Pangerang Moenta dan Sekretaris Umum Andi Sri Hastuti Sultan bersama sejumlah pengurus inti.

“Kami datang bersilaturahmi dengan Pak Walikota dalam kapasitas beliau sebagai Ketua Dewan Penasehat MD KAHMI Makassar. Melaporkan penyegaran kepengurusan dan rencana kerja beberapa waktu ke depan,” ungkap Prof Pangerang.

Dijelaskan Prof APM, sapaan akrab Prof Pangerang, diantara hal yang dibahas dalam pertemuan itu adalah momentum peringatan Milad KAHMI yang ke-58.

“Kami meminta pertimbangan beliau untuk peringatan Milad KAHMI, soalnya jika ikut kalender normal jatuhnya di bulan September dimana itu sudah masuk tahapan Pilkada. Kita berusaha menghindari ekses politik dari kegiatan-kegiatan yang dilakukan,” terang Prof APM.

Dalam pertemuan tersebut akhirnya disepakati bahwa pelaksanaan peringatan Milad KAHMI ke-58 oleh MD KAHMI Makassar akan dimajukan pada akhir Juli 2024 mendatang.

“(Peringatan Milad KAHMI) tepatnya Insya Allah di hari Ahad, 28 Juli. Nanti teknisnya akan diurus panitia pelaksana,” tambah Prof APM.

Pertemuan yang berlangsung sekitar satu setengah jam lamanya itu juga membahas tentang agenda Nonton Bareng Film Lafran Pane bersama pengurus MD KAHMI Kota Makassar.

Sekretaris Umum MD KAHMI Makassar Andi Sri Hastuti Sultan mengatakan, pihaknya menjadwalkan Nonton Bareng Film Lafran Pane bersama seluruh pengurus dan Forkopimda Makassar pada Senin, 24 Juni 2024.

“Jadi kami sekaligus mengundang Pak Walikota dan jajarannya untuk bersama-sama hadir di acara nonton bareng film Lafran Pane pada Senin malam, 24 Juni nanti. Alhamdulillah Pak Wali bersedia hadir,” beber ATS, akronim nama Andi Sri Hastuti Sultan.

Turut hadir pada pertemuan tersebut jajaran Ketua MD KAHMI Makassar Prof Mashur Razak, Prof Aisyah Kara dan Prof Andi Kasmawati, jajaran Sekretaris MD KAHMI Makassar Andi Amri dan Asri Tadda, serta Bendahara Umum MD KAHMI Makassar Azri Rasul. (*)