BeritaPolitik

Danny-Azhar Kantongi Rekomendasi PPP, Relawan Perubahan Sulsel: Demokrasi Terjaga!

Tim Redaksi
16
×

Danny-Azhar Kantongi Rekomendasi PPP, Relawan Perubahan Sulsel: Demokrasi Terjaga!

Sebarkan artikel ini
Asri Tadda, Ketua Relawan Perubahan Sulsel (Dok: Pribadi)
Asri Tadda, Ketua Relawan Perubahan Sulsel (Dok: Pribadi)

Makassar, ININEWS – Relawan Perubahan Sulsel (RPS) menyambut dengan sukacita keputusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang memberikan rekomendasi kepada pasangan Danny Pomanto dan Azhar Arsyad (DIA) untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan 2024.

“Kami ucapkan selamat kepada pasangan Danny-Azhar atas keberhasilannya membuka ruang untuk menghadirkan lebih dari satu pilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilgub Sulsel mendatang,” ujar Asri, Ketua Relawan Perubahan Sulsel di Makassar pada Jumat malam (23/08/2024).

Dengan adanya rekomendasi PPP ini, pasangan DIA dipastikan akan bersaing dalam kontestasi Pilgub Sulsel melawan pasangan Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi, yang dikenal dengan akronim Andalan Hati.

“Kami bersyukur karena demokrasi di Sulsel tetap terjaga. Rakyat kini memiliki pilihan dan tidak lagi dihadapkan pada opsi kotak kosong, seperti yang sempat diisukan sebelumnya,” tambah Asri.

Juru Bicara Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Sulawesi Selatan itu juga menekankan bahwa masyarakat kini dapat mulai mengevaluasi gagasan, visi, dan misi dari masing-masing pasangan calon (Paslon).

“Pilgub Sulsel telah dipastikan akan diikuti minimal dua Paslon. Masyarakat dapat mulai menilai agenda dan program kerja yang ditawarkan, serta memilih yang diyakini mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi daerah kita,” kata Asri.

Ketika ditanya mengenai arah dukungan RPS, Asri menegaskan bahwa pihaknya akan mendukung calon yang menantang petahana.

“Kami di RPS konsisten menginginkan adanya perubahan dan perbaikan di Sulsel. Insya Allah, kami akan bersama Paslon yang menantang petahana untuk mewujudkan agenda tersebut,” tegas Asri. (*)